BMI Luncurkan Ulang Kantor di Denpasar

BMI Luncurkan Ulang Kantor di Denpasa
Perbankan syariah terus berupaya untuk semakin inklusif ditengah masyarakat yang beragam. Hal tersebut ditunjukkan oleh Bank Muamalat Indonesia (BMI) meluncurkan ulang kantor cabangnya di Denpasar, Bali.

”Siapapun dapat menjadi nasabah Bank Muamalat, Muslim maupun non-Muslim, bahkan Warga Negara Asing pun tak segan menjadi nasabah BMI di Denpasar,” kata Direktur BMI, Andi Buchari, dalam pers rilisnya.

Hingga akhir triwulan pertama 2010, Bank Muamalat cabang Denpasar telah menghimpun asset Rp 58 miliar. Adapun Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun sebesar Rp 55 miliar dengan porsi dana ritel 53 persen. Selain itu, BMI Denpasar telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 40 miliar untuk menggairahkan bisnis di kawasan tersebut.

BMI, lanjut Andi, berkomitmen untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya melalui penerapan service excellence dengan slogan ‘FAST Service’ yang merupakan akronim dari friendly, accessible, secure and to you need. Komitmen ini diwujudkan BMI Denpasar melalui relokasi kantor cabang yang sebelumnya berlokasi di Jl Diponegoro, Denpasar ke Jl Teuku Umar, Denpasar. Adapun kantor layanan yang terletak di Jl. Diponegoro, kini menjadi kantor Cabang Pembantu (Capem).

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...