BMI Berupaya Perluas Aksebilitas Nasabah

Bank Muamalat IndonesiaBank Muamalat Indonesia Cabang Penuh Malysia yang berlokasi Kompleks Antar Bangsa, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur telah menjalin kerjasama dengan Malaysia Electronic Payment System (MEPS. Hal tersebut dilakukan untuk lebih memperluas aksebilitas nasabah di Malaysia.

Luluk Mahfudah selaku Direktur Korporasi mengungkapkan bahwa diharapkan dengan kehadiran BMI di Malysia bisa memberikan kontribusi bagi nasabah dan juga WNI yang tinggal dan bekerja di Malaysia.

Kerjasama yang dilakukan dengan MEPS ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah BMI untuk melakukan transaksi tarik tunai di 2000 ATM di seluruh penjuru Malaysia, melalui jaringan Maybank, Hong Leong Bank, Southern Bank dan Affin Bank.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan transfer tunai dari Indonesia ke Malaysia dan sebaliknya menggunakan layanan Muamalat Kas Kilat (MK2) bekerjasama dengan Bank Muamalat Malaysia Bhd.

Kantor Cabang BMI Kualalumpur hingga akhir September 2010 telah menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) lebih dari Rp 688,5 miliar dengan total aset mencapai Rp 691,7 miliar.

Sumber : Ib.eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...