BLME Jadi Bank Syariah Nomor Satu di Inggris

Bank of London and Middle-EastBank of London and Middle-East (BLME) meraih penghargaan sebagai Best Islamic Bank di Inggris oleh Islamic Finance News Poll Tahunan untuk tahun 2010. Penghargaan yang diraih BLME merupakan hasil dari kinerja sebagai bank yang paling transparan dan komprehensif dalam industri di Inggris.

Penghargaan ini akan diserahkan kepada BLME pada Febuari mendatang, seperti yang diinformasikan dalam laman Gulf Daily News, Selasa (11/1).

Menanggapi penghargaan tersebut, Chief Executive Officer BLME, Humphrey Percy menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan buah hasil kerja keras sepanjang tahun 2010.

“Sementara 2010 adalah tahun sulit bagi industri perbankan global, kami bekerja keras untuk mempertahankan layanan kepada pelanggan kami dan pengembangan produk yang inovatif,” kata Humphrey.

Humprey juga menyatakan bahwa pada tahun 2011 ini, BLME sepenuhnya siap untuk menghadapi tantangan dan peluang dari lingkungan pasca resesi di Eropa dan Timur Tengah.

“Kami yakin bahwa kami akan terus memanfaatkan potensi yang ditawarkan oleh keuangan syariah untuk komunitas investasi internasional,” tegas Humphrey optimis.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...