BI Kawal Kesuksesan Bisnis Waralaba

ekonomi islamKehadiran bank syariah dalam IFRA 2011 merupakan edukasi syariah bagi para pengusaha khususnya yang bergerak di sektor UKM. Komitmen Bank Indonesia dalam mengawal bank syariah masuk ke industri UKM sangat tinggi sehingga terus berupaya hadir dalam berbagai pameran termasuk dalam bisnis franchise atau waralaba bertaraf international.

Bank Indonesia sebagai bank sentral terus berupaya mendorong pengembangan produk perbankan syariah dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam berbagai pameran nasionak maupun international.

iB Bank Indonesia selalu hadir dengan setting tempat yang terkesan sangat ramah, bersahabat dan nyaman bagi para pengunjung. Selain itu iB juga mengemas berbagai talkshow menarik seputar Franchise dan Perbankan Syariah di iB Pavilion Lounge.

Seperti tag yang dikenal bahwa bank syariah bukan sekedar bank sangat terasa, ajang edukasi tidak hanya untuk para pengunjung dewasa tetapi iB selalu menyuguhkan edukasi kepada anak-anak melalui Boothnya iB Kids.

Anak-anak bebas bermain d arena iB Kids dengan berbagai permainan antara lain Game Petualangan iB yang disediakan dengan tiga unit komputer, Andong dan aneka mainan lainnya yang menambah suasana pameran semakin hidup.Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari ini akan ditutup pada 19 Juni 2011.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...