Bank Syariah Jadi Sponsor Utama Indonesia International Motorshow 2010

International Motorshow 2010
Bank Indonesia bersama dengan Sembilan bank syariah menjadi sponsor utama Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS 2010), mulai 24 Jul-1 Agustus 2010 di Hall D1, area JIExpo Kemayoran. Bank syariah tersebut terdiri dari Bank Syariah Mandiri, CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat Indonesia, Danamon Syariah, BNI Syariah, BRI Syariah, BCA Syariah, HSBC Amanah, dan Bank Syariah Bukopin.

”Sebagai suatu langkah terobosan, hanya bank-bank syariah tersebut yang hadir dan siap melayani masyarakat untuk membantu pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor (KKB) iB di IIMS 2010. Terobosan tersebut merupakan salah satu strategi pengembangan bagi industri perbankan syariah agar terus dapat berkompetisi dan berakselerasi dalam pertumbuhannya,” ujar Pjs Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution, dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.

Beragam produk dan layanannya pada IIMS 2010 selain pembiayaan KKB iB adalah pembiayaan modal kerja dan investasi termasuk untuk sektor otomotif atau transportasi, mobile banking dan internet banking, kartu kredit iB, KPR iB, tabungan, deposito serta layanan pengelolaan keuangan. Perbankan syariah juga menyediakan unit mobile banking dan mesin ATM di dalam area IIMS 2010, untuk membantu kebutuhan masyarakat pengunjung akan uang tunai.

Selain layanan bank syariah dalam bentuk iB showcase, pengunjung juga dapat menyaksikan beragam program bagi seluruh anggota keluarga, seperti iB showcase for Kids, berupa lomba mewarnai, dongeng anak dan hiburan lainnya, juga Kids Area yang akan memanjakan anak-anak dengan iB games dan berbagai permainan.

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...