Bank Syariah Hadir di Solo REI Expo 2011

Bank SyariahIndustri perbankan syariah juga akan hadir di Real Estate Indonesia (REI) Kota Surakarta. Pameran perumahan ini bertajuk “Solo REI Expo 2011”. Menurut informasi dari Yulianto selaku Ketua REI Kota Surakarta bahwa selain kehadiran 26 pengembang yang akan mengisi stand pameran, Panitia juga mengandeng pihak perbankan.

“Selain pameran diikuti oleh 26 developer, kami juga mengandeng pihak perbankan untuk menyemarakkan pameran. Bank BTN konvensional dan syaiah akan mendukung penjualan pameran dari sisi perbankan, ”jelasnya dalam rilis Suara Merdeka, Sabtu (23/4).

Pameran yang bertajuk “Best Living, Best Asset” ini diharapkan bisa menjadikan produk perumahan yang ditawarkan dalam pameran nanti adalah properti yang difungsikan sebagai hunian, namun memiliki nilai investasi yang prospektif,tambah Yulianto. “Selain hunian dalam pameran juga akan menawarkan rumah toko sebagai invetasi lain,”akunya.

Pameran ini diselenggarakan mulai 25 April-5 Mei yang dihadiri oleh 26 pengembang yaitu Ray White, Menara Sentosa, Sumber Baru Land, Lor In Residence, Era Athaya, Merapi Solo Properti, LJ Hooker, serta Prabu Agung Abadi.

Yulianto juga menginformasikan target yang ingin dicapai dalam pameran ini sebesar Rp 100 miliar meningkat sebesar 33 persen dari target tahun lalu yang hanya Rp 75 miliar.

“Target ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan pihak perbankan,”terangnya.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...