Bank Syariah Al-Yusr Qatar Luncurkan Tabungan untuk Remaja

Bank SyariahSejalan dengan komitmennya untuk mengembangkan solusi inovatif dan perbankan modern, Bank Syariah Al-Yusr dari Bank Internasional Qatar meluncurkan Tabungan al-Yusr Remaja pada Selasa (18/1) lalu.

Akun tersebut ditujukan untuk para pemuda dan anak-anak berusia di bawah 18 tahun. Rekening tabungan tersebut merupakan solusi terbaru dari UUS Bank Internasional Qatar dan didesain untuk mendorong para orang tua dan pemuda untuk merencanakan masa depan mereka, dan tentu saja, menambah pengetahuan mereka tentang dunia perbankan.

Produk tabungan yang menggunakan prinsip Mudarabah tersebut mempunyai fitur yang menarik termasuk saldo awal yang terjangkau, hanya QAR100, bagi hasil berkala, hadiah saat ulang tahun, dan fitur menarik lainnya.

Menurut Direktur UUS Bank Internasional Qatar, Hassan al-Mulla, produk tabungan remaja Al-Yusr dapat menjangkau target nasabah baru yang sudah familiar dengan dunia perbankan serta menjadi prioritas bank. Produk tersebut juga menegaskan beberapa solusi konkret lain yang diberikan oleh Bank Syariah Al-Yusr sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah.

“Kami bangga dapat meluncurkan produk ini dalam waktu singkat. Kami yakin, produk tabungan untuk remaja ini sangat menguntungkan bagi orang tua dan anak-anak. Produk ini sungguh menjanjikan untuk merencanakan masa depan anak Anda,” kata Hassan.

Produk tersebut dapat diakses di semua kantor cabang Bank Syariah Al-Yusr di Doha, Qatar, dengan fasilitas call centre 24 jam, internet banking, serta layanan SMS banking.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...