Bank Nagari Syariah Luncurkan Produk Gadai Syariah

Produk Gadai SyariahPotensi gadai yang luar biasa juga menarik perhatian Bank milik Daerah Sumatra Barat ini untuk mengembangkan produk gadai syariah. Melalui Unit Usaha Syariah-nya Bank Nagari pada 2011 mendatangkan akan meluncurkan produk Gadai Syariah sebagai primadona. Hal tersebut diungkapkan oleh Indra Wediana selaku Direktur Marketing dan Syariah Bank Nagari.

“Kami menargetkan untuk produk di tahun 2011 mendatang akan meluncurkan gadai syariah dan diharapkan akan menjadi primadona,” ungkap Indra di kantotnya Jl Pemuda No 21 Padang.

Indra menyatakan optimis Gadai syariah akan jadi Primadona di tahun mendatang karena jaringan Bank Nagari yang luas hingga pelosok adalah nilai plus dalam memasarkan produk gadai syariah ini.

Bank Nagaripun sudah mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang akan ditempatkan. Selain itu Bank Nagari Syariah juga telah bekerjasama dengan Bank Sumut Syariah dalam mempelajari khusus gadai ini.

“untuk gadai Syariah ini kami sudah siap dri sisi produk maupun SDM dan insyallah di 2011 sudah mulai untuk produk gadai syariah ini,” jelas Indra.

Komitmen Bank Nagari untuk menjadi market leader di Sumatra Barat termasuk untuk syariah terus diupayakan dengan berbagai terobosan. UUS Bank Ngari Syariah yang mulai beroperasi pada awal tahun 2007 ini telah berhasil mencattkan asset hingga Oktober 2010 sebesar Rp 249,5 miliar dengan pembiayan sebesar Rp. 238,2 miliar dan Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 87,2 miliar.

Sumbar : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...