Bank Muamalat Sumbagsel Buka Cabang Baru

Bank Muamalat IndonesiaPALEMBANG- Bank Muamalat Indonesia (BMI)cabang Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) menargetkan pertumbuhan pasar hingga lima persen. Perluasan jaringan hingga sosialisasi produk yang intensif akan menjadi strategi kedepan BMI untuk mencapai target ini.

Menurut Manager BMI cabang Sumbagsel, Chairil Noor, sebenarnya, pasar di wilayah tersebut masih amat luas. ”Hingga kini, kami baru bisa menguasai tiga persen dari total pasar yang ada,” katanya.

Karenanya kedepan, pihaknya akan mulai membangun sejumlah kantor cabang baru di enam lokasi diantaranya sejumlah kabupaten di Sumsel seperti Kayu Agung, Lubuk Linggau dan Muara Enim.

Selain itu, BMI cabang Sumbangsel juga mendirikan sejumlah ATM terutama di beberapa kantor pusat yang tersebar di Palembang, Jambi, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lampung.

Per Desember 2010, BMI cabang Sumbagsel mengalami pencapaian di atas 100 persen. Bank syariah ini mencatat hingga akhir kuartal keempat, meningkatkan aset sekitar Rp 760 miliar atau tumbuh 35 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sumber : Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...