Bank Muamalat Malaysia Kejar Pertumbuhan Pembiayaan

Bank Muamalat Malaysia
KUALA LUMPUR–Bank Muamalat Malaysia Bhd ingin mengembangkan pembiayaannya antara 10-15 persen untuk tahun keuangan yang berakhir 31 Maret 2011. Chief Executive Officer Bank Muamalat, Datuk Mohd Redza Shah Abdul Wahid, mengatakan sampai saat ini, unit perbankan dari DRB-HICOM Bhd ini memiliki total pembiayaan lebih dari 10 miliar ringgit.

”Pendorong utama pertumbuhan kita berasal dari pembiayaan konsumen. Kami akan mencari pertumbuhan sekitar 40-60 persen dari segi konsumen dan segmen korporat,” katanya kepada wartawan setelah upacara penandatanganan antara bank dan pembayaran penyedia jasa Western Union di Kuala Lumpur, Selasa waktu setempat.

”Kami sangat banyak ke bisnis konsumen. Untuk memenuhi permintaan konsumen, kami membuka dua cabang baru hari ini, selain 56 cabang yang sudah ada,” katanya seperti dikutip kantor berita Bernama.

Mohd Shah Redza berencana membuka tiga atau empat kantor cabang dalam tahun ini, dengan biaya. Bank, katanya, juga mencari diversifikasi produk struktur pembiayaan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Sumber : Republika.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Loading Facebook Comments ...