Bank Meezan Luncurkan Pembiayaan Laptop

Pembiayaan LaptopBank Meezan sebagai Bank Syariah pertama di Pakistan meluncurkan pembiayaan konsumen “Meezan Laptop Ease” sehingga memungkinkan nasabah membeli laptop dengan angsuran mudah. Pembiayaan Laptop ini bekerjasama dengan New Horizon selaku penyedia laptop. Dalam pembaiyaan ini hanya untuk laptop bermerk Hawlett-Packard (HP) saja.

Mohammad Raza, Kepala Consumer Banking Bank Meezan mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari visi bank menjadi pilihan pertama nasabah termasuk dalam “Meezan Laptop Ease” . Melalui produk ini nasabah bisa mendapatkan laptop dengan mudah dengan jangka waktu antara 3 sampai 24 bulan,”jelas Raza pada saat penandatangan kerjasama dengan Rahim Iqbal selaku COO New Horison di Kantor Pusat Bank Meezan Karachi Pakistan, Selasa (26/4).

Raza menjelaskan bahwa produk baru ini ditawarkan untuk jangka waktu pelunasan berkisar anatara 3 sampai 24 bulan dengan tidak membebankan laba atau imbalan bagi nasabah yang memilih untuk rencana angsuran 3 atau 6 bulan.

Selain itu, seperti diinformasikan dalam laman Online bahwa New Horison juga akan memberikan garansi selama dua tahun dan juga akan langsung datang ke rumah nasabah.

“Peluncuran produk ini sejalan dengan upaya Bank Meezan menghadirkan one stop shop kepada nasabah untuk produk bernilai tambah dan inovatif tetapi dengan menawarkan produk yang mengedepankan prinsip-prinsip syariah, “jelas Raza.

Bank Meezan adalah bank syariah pertama dan terbesar di Pakistan memiliki jaringan lebih dari 220 cabang di lebih dari 60 kota di seluruh Pakistan yang mencakup lebih dari 175 ATM, Internet Banking, Kartu Debit VISA dan Call Center 24-jam. Melalui Bank VISA kartu Debit memungkinkan pelanggan untuk berbelanja di lebih dari 30 juta merchant di seluruh dunia dan menarik dana dari rekening mereka dari lebih dari 1,4 juta ATM di seluruh dunia.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...