Azhar Aslam Resmi Jadi Head Of Islamic Banking Standard Chartered Pakistan

Standard CharteredStandard Chartered Bank Pakistan telah mengumukan pengangkatan Azhar Aslam sebagai Kepala Perbankan Syariah. Azhar Aslam merupakan mantan Kepala Perbankan Korporasi dan Investasi di Dubai Islamic Bank. Pengalaman Aslam di industry perbankan sudah lebih dari 15 tahun dan bekerja dalam posisi senior mengelola perusahaan besar local, sektor public dan perusahaan multinasional.

Menanggapi kehadiran Kepala Perbankan Syariah yang baru , Mohsin Nathani selaku Chief Executive Standard Chartered Bank Pakistan mengatakan optimis dan percaya dengan pengalaman Aslam yang kuat dalam produk keuangan dan jasa maka masa depan perbankan syariah tersebut sangat menjanjikan di Pakistan.
“Kami sangat percaya bahwa masa depan industri perbankan Islam di Pakistan sangat menjanjikan dengan kehadiran Aslam yang memiliki pengalaman yang kuat ,” ungkapnya dalam laman Daily Times , Rabu (16/3).
Mohsin juga yakin dengan kinerja Aslam dalam akan membawa unit syariah Standard Chartered Bank Pakistan ke posisi yang kuat.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...