AutoMuamalat, Solusi Jitu Miliki Mobil Idaman

ekonomi islamMenjelang hari raya sepert ini, kebutuhan akan kendaraan pribadi khususnya mobil semakin terasa. Hal ini terjadi karena banyaknya masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman, bertemu dengan keluarga dan melepas kerinduan. Tak heran transaksi jual-beli dan sewa-menyewa kendaraan beroda empat ini meningkat tajam pada momen seperti ini.

Lalu adakah alternatif selain jual-beli tunai dan sewa-menyewa yang bisa dilakukan masyarakat untuk mendapatkan mobil dalam keadaan mendesak menjelang hari raya seperti ini? AutoMuamalat adalah jawabannya.

AutoMuamalat tak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki mobil idamannya tetapi juga memberi ketentraman hati dalam bertransaksi yaitu dengan jaminan bebas ribawi.

Dipersembahkan oleh bank Muamalat bekerjasama dengan PT Al Ijarah Indonesia Finance, kelompok usahanya yang bergerak di bidang pembiayaan syariah, AutoMuamalat menggunakan skema pembiayaan Murabahah (jual beli). Bank Muamalat akan membiayai kendaraan yang diidamkan, yang kemudian akan dicicil dengan angsuran tetap setiap bulannya.

Mengapa pilih AutoMuamalat? Setidaknya ada 3 kemudahan yang akan didapat. Pertama kemudahan aplikasi, yaitu keringanan akan syarat-syarat dan juga down payment yang disesuaikan dengan kemampuan serta mergin yang menarik.

Kedua adalah kemudahan layanan, dimana diberikannya layanan ”one day approval” dan kemudahan pembayaran angsuran melalui payment points dan electronic banking yang terkoneksi secara real time di seluruh Indonesia.

Terakhir adalah kemudahan jaringan. AutoMuamalat didukung oleh asuransi syariah dan dealer-dealer mobil terkemuka. Jika sudah seperti ini, mudik bersama keluarga menggunakan mobil idaman bukanlah mimpi lagi.

Sumber : PKES Interaktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...