Al Amanah Investment Bank Filipina Buka Cabang di Sulu

Bank SyariahBank Syariah pertama di Filipina, Al Amanah Investment Bank membuka cabang pertamanya di Sulu sebuha provinsi dengan mayoritas Muslim. Pembukaan bank Syariah di Sulu dapat mendorong penduduk setempat untuk membuka rekening dan menyimpan uang mereka menggunakan prinsip syariah. Hal tersebut diungkapkan oleh Sakur Tan selaku Gubernur Provinsi Sulu.

“Kami menyambut baik pembukaan Al-Amanah Islamic Investment Bank di Sulu dan kami mendorong semua orang untuk membuka rekening dan menyimpan uang untuk masa depan mereka. Kedatangan Al-Amanah Islamic Investment Bank ke provinsi adalah refleksi dari perdamaian yang berkelanjutan dan kemajuan kami yang indah di provinsi Sulu, “kata Dr Sakur Tan seperti diinformasikan dalam laman Mindanao Examiner, kemarin (25/1).

Al Amanah Investmen Bank merupakan bank syariah tunggal di Filipina sebagai anak perusahaan dari Bank Pembangunan Filipina, Al Amanah Bank Filipina yang didirikan pada tahun 2000 dimanan mandate utamanya untuk mempromosikan dan mempercepat pembangunan sosial dan ekonomi dari Kawasan Otonomi Muslim Mindanao.

Kantor pusat Al Amanah Investment Bank terletak di Zamboanga City dan kantor eksekutif di Makati City dan sembilan cabang lainnya yang berada di kota-kota Makati, Cagayan de Oro, Cotabato, Davao, General Santos, Iligan, Marawi dan Zamboanga.

Sumber : IBnews Eramuslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Loading Facebook Comments ...